oleh

Sikap Ketua DPD Demokrat, Tidak Diikuti Semua Pengurus

-Politik-1.124 views

DPC Demokrat Haltim Tetap Dukung Prabowo-Sandi

Ketua DPC Demokrat Haltim,Said Mustafa

MABA – Keputusan ketua DPD I Partai Demokrat Hendrata Theys mendukung Calon Presiden (Capres) nomor 1 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, nampaknya tidak direspon baik oleh sebagian pengurus Partai Demokrat

Sikap bersebrangan dukungan kader partai demokrat terhadap Capres nomor 1 itu, DPC Halmehera Timur (Haltim) tetap pada pendirian mendukung Capres nomor 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno (Prabowo-Sandi).

“Kami tetap tunduk pada keputusan DPP Demokrat mendukung Capres Prabowo-Sandi,”tegas Ketua DPC Demokrat Haltim Said Mustafa, kepada wartawan, Kamis (7/2/19).

Ia menambahkan, dukungan yang dilakukan oleh Hendrata, bukan merupakan sikap partai, namun hanya sikap sebagai Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), sehingga tidak ada sangkutpautnya dengan keputusan partai.

“Jadi dukungan beberapa kepala daerah, termasuk pak Hendrata itu, bukan pak Hendrata sebagai ketua DPD, tapi sikapnya sebagai kepala daerah, jadi tidak ada pengaruhnya dengan sikap partai,”katanya.

DPC Demokrat Haltim, kata Said, tetap mengikuti dan mengamankan serta menjalankan keputusan DPP, untuk memberikan dukungan ke Prabowo Sandi.

“DPC Haltim tetap komitmen menangkan Parabowo-Sandi,”pungkasnya.

(yd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *