oleh

Sukses Jaga Kamtibmas, Kapolres Halsel Serahkan Piagam Penghargaan

-TNI-POLRI-721 views
Kapolres Halsel, AKBP M. Faishal Aris, Saat Memberikan Piagam Penghargaan Ke Sejumlah Instansi. (Foto : Sadri/Humas Polres)

LABUHA – Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris memimpin langsung apel gabungan sekaligus memberikan penghargaan kepada Forkompimda, TNI, pos pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin 2019 dan Mitra Kamtibmasdi halaman Mapolres Halsel, Kamis (9/1/20).

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Halsel, forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) pihak TNI, dan Mitra Kamtibmas atas kinerja menjaga Perayaan natal dan tahun 2020.

Penyerahan piagam ini dihadiri oleh Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, Firkompimda, Perhubungan laut, Basarnas, Kesultanan Bacan, PJU Polres Halsel para perwira Polres Halsel serta undangan lainnya.

Kata Kapolres, Perayaan natal dan tahun baru telah selesai dengan aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Dengan demikian selesainya kegiatan tersebut maka Operasi Lilin 2019 juga dinyatakan selesai.

Pemberian penghargaan saat ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari pimpinan tertinggi Polri atas partisipasi dan kerja sama seluruh Instansi terkait sehingga dalam pelaksanaan operasi lilin 2019 dan pengamanan tahun baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan Lancar

“Secara Pribadi dan Kedinasan saya selaku Kapolres Halmahera Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu sehingga pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar, kata Kapolres

Semua ini, lanjut Dia, berkat dari kerjasama kita semua. Sinergitas kita saling mendukung dari semua lembaga yang ada di Halsel,” tambah Kapolres

(IL FCM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *