oleh

Tabrak Tiang, Warga Obi Kawasi Tewas di Lokasi PT. IWIP

Korban saat di evakuasi kerabat kerja dan Polisi untuk dibawa ke puskesmas Lelilef

WEDA – Karyawan PT. IWIP Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) tewas ditempat ketika terjadi Kecelakaan Tunggal di Bandara PT. IWIP Desa Keluarga Kecamatan Weda Tengah.

Karyawan PT. IWIP atas nama Agustinus Kapoti (25) asal Desa Kawasi Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) itu dinyatakan meninggal, setelah mengalami kecelakaan pada Minggu (26/5/19).

Kronologisnya, Agustinus yang juga operator Traktor di PT. IWIP itu, mengenderai sepeda motor honda jenis CBR warna merah dari arah barat menuju arah timur (perusahan PT.IWIP) dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di jembatan jalan bandara korban, tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan oleng ke kiri, sehingga motor yang dikendarai Agusti menghantam tiang listrik dan korban terpental jauh dari kendaraannya, korban mengalami luka di kepala akibat terbentur di tiang tembok penahan pagar duri milik bandara PT.IWIP.

“Korban mengalami luka di kepala karena benturan yang sangat keras dan mengakibatkan meninggal di TKP,”ungkap Iptu Hasan Kasubsektor Weda Tengah kepada wartawan minggu (26/5/19).

Setelah kecelakaan tersebut, kata Hasan, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), meminta keterangan saksi dan korban dibawa ke puskesmas Lelilef untuk dilakukan visum.

“Korban sudah kita serahkan ke pihak perusahan dan pihak perusahan untuk dipulangkan ke kampung halaman korban di desa kawasi kecamatan Obi Kabupaten Halsel untuk di makamkan.

(iLx)

Komentar