oleh

Tebang Pohon, Tiang PLN di Dusun Bawang Roboh

-Daerah-9.504 views
Tiang listrik roboh akibat penebangan pohon oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

TALIABU – Pemadaman listrik terjadi di dusun Bawang,  Desa Kasango sampai Desa Lede kabupaten Pulau Taliabu. Hal ini karena tiang penyangga kabel listrik yang berada di dusun Bawang roboh.

Kepala PLN ULP Bobong Ilfan Taher, mengatakan robohnya tiang listrik ini terjadi akibat adanya aktivitas oknum yang tidak bertanggungjawab melakukan penebangan pohon sehingga menimpah kabel listrik PLN.

“Akibat kejadian tersebut, 1 tiang roboh,” singkat kepala PLN  ULP Bobong Ilfan Taher, Rabu (29/01/2020).

Selanjutnya dilakukan penanganan tiang listrik yang patah dan penggantian material yang rusak. PLN akan menormalkan kembali jaringan listrik yang terganggu setelah kondisi dinyatakan aman.

Saat ini petugas PLN di lapangan tengah berupaya keras untuk segera menormalkan pasokan listrik untuk wilayah terdampak pemadaman.

“Pihak PLN ULP Bobong telah kerahkan personil untuk ke lokasi dan mengambil material untuk diperbaiki jaringan yang gangguan,” tandas Ilfan.

“Bersama ini kami sampaikan permohonan maaf dari PLN kepada pelanggan yang mengalami pemadaman listrik. Untuk masyarakat kalau mau tebang pohon yang berdekatan dengan jaringan PLN ” TOLONG ” lapor ke kami atau dapat menghubungi ke nomor telepon 0852-4191-0421, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi, terima kasih,” tutupnya. (MT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *