oleh

Terpilih Jadi Ketua Asosiasi Dosen Swasta Maluku Utara, Dr. Saiful Ahmad : Ini Tahap Konsolidasi

-Daerah, Kota-1.282 views
Pengurus Asosiasi Dosen Swasta Maluku Utara

TERNATE, Fokusmalut.com – Dosen Muda Swasta Maluku Utara gelar silaturahmi bersama dalam rangka pembentukan Asosiasi Dosen Swasta Indonesia Maluku Utara, Selasa, (25/12).

Dalam pertemuan tersebut para dosen muda ini saling menawarkan ide dan gagasan dengan tujuan meningkatkan dan mengembangkan kapasitas serta profesionalitas dosen.

Tak lama kemudian para dosen muda bersepakat menunjuk langsung ketua sementara, Dr. Saiful Ahmad, sebagai ketua Asosiasi Dosen Swasta Indonesia Maluku Utara, dan Sahril Lukman, M.Pd selaku kandidat doktor sebagai sekretaris.

Pada saat terpilih Saiful Ahmad, menjelaskan bahwa tujuan terbentuknya Asosiasi dosen swasta ini, sebagai salah satu wadah berhimpun para dosen swasta di Maluku Utara agar terakomodir dan mampu memberikan kontribusi konsep berbagai faktor yang terjadi di Maluku Utara.

Pengurus yang direkrut dan tergabung dalam asosiasi dosen swasta adalah para akademisi Maluku Utara yang memiliki kepedulian terhadap nasib dosen yang bernaung dibawah yayasan.

Selain wadah aspirasi bagi dosen swasta, saya meyakini mereka juga jenius menawarkan konsep dan solusi demi kemajuan maluku utara, tuturnya.

Dalam rangka mencapai organisasi yang terstruktur dan tersistematis, misi pengurus asosiasi dosen swasta maluku utara selanjutnya yakni melakukan konsolidasi.

Tahap konsolidasi ini tujuannya memantapkan langkah konkrit serta memperluas ekspansi seluruh kampus swasta di provinsi Maluku Utara agar para dosen dapat tergabung dan organisasi dapat berjalan secara sistimatis. (ieL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *