oleh

Tim Pemenang Hello di Makayoa optimalkan Kampanye Jelang masa Tenang

-Politik-517 views
Kampanye calon Bupati nomor urut 1 Helmi Umar Muchsin di desa kecamatan Kayoa

HALSEL – Tim relawan Pasangan Calon Bupati kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Kecamatan Makian Kayoa For Hello terus mengoptimalkan kampanye untuk kemenangan pasangan Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan jelang masa tenang pada Pilkada Halssl 2020.

“Salah satunya yang terus kami lakukan adalah kegiatan kampanye dan blusukan,” kata Ketua tim relawan Makayoa For Hello Ismail, Kamis (3/12/20) di desa Sabalei kecamatan Makian Barat.

Ia mengatakan program yang dilaksanakan oleh ratusan relawan for Hello tersebut adalah blusukan dari rumah ke rumah warga untuk mengajak mereka hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) dan mencoblos nomor urut 1 Helmi dan La Ode pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020.

“Kegiatan ini sudah kami laksanakan dan akan terus kami lakukan setiap pagi dan sore hari oleh seluruh tim Makayoa For Hello di setiap desa di kecamatan Makian Pulau ,Makian Barat dan di kecamatan Kayoa seluruhnya sampai dengan tanggal 8 Desember atau hari terakhir ,” katanya.

Ia mengatakan langkah tersebut dilakukan untuk memaksimalkan kemenangan Hello Humamis di Makayoa sekaligus mengajak kehadiran masyarakat ke TPS untuk memilih calon bupati Halsel nomor urut 1.

Dengan blusukan dilakukan berulang ulang kali masa terkahir oleh tim atau bersama dengan Calon Bupati Helmi itu, dikatakannya, Iin shaa Allah kemenangan 83 persen Hello di Makayoa.

Baca Juga:  Pasca Reuni 212, Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Terus Merosot

“Selain kami dari tim relawan membagikan masker, dan ‘handzanitizer’, blusukan ini membuat warga makin paham terhadap visi misi calon bupati pak Helmi dan pak La Ode Arfan,” tutupnya.

(Bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *