oleh

Usai Cabut Nomor Urut, Jurkam HT-Umar Siap Kepung 80 Desa

-Politik-715 views
Ketua Tim Pemenangan HT – Umar, Bustamin Sanaba

SANANA – Tim Kampanye HT – Umar siap menghadapi masa kampanye Pilkada Serentak 2020 di Kepulauan Sula. Sedikitnya 209 juru kampanye (Jurkam) segera didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Kepulauan Sula, bahkan terkonfirmasi siap mengepung 80 desa.

Hal in disampaikan Ketua Tim Pemenangan HT – Umar, Bustamin Sanaba, dimarkas besar (Mabes) HT – UMAR Desa Fagudu Kecamatan Sanana, kamis (24/9).

“Kami telah menggodok nama-nama juru kampanye dan segera didaftarkan ke KPUD Kepulauan Sula. Juru Kampanye ini berasal dari partai pendukung, tokoh masyarakat dan pemuda, termasuk komunitas pendukung HT – Umar,” jelas Bustamin.

Secara rinci, Bustamin mengungkapkan, para juru kampanye tersebut direkomendasi langsung oleh pengurus partai pendukung tingkat pusat, provinsi dan pengurus kabupaten. Selain itu, komunitas pendukung lain semisal Relawan HT – Umar dan Milenial HT – Umar juga masuk dalam barisan Juru Kampanye.

“Juru Kampanye akan ditempatkan di zona pemenangan masing-masing, yang terdiri dari 12 wilayah. Kami pastikan untuk memanfaatkan secara maksimal jadwal kampanye yang akan dikeluarkan oleh KPUD. Tentu dalam melaksanakan kampanye, kami harus tunduk dan patuh pada protokol kesehatan terkait Pandemi Covid19,” jelas mantan Ketua KPUD Kepulauan Sula ini.

Selebihnya, Bustamin mengatakan selain visi misi pasangan calon yang menjadi topik utama, Juru Kampanye HT-Umar akan lebih menekankan pada upaya memperoleh kualitas demokrasi di Kepulauan Sula.

“Kita mendambakan pilkada yang berkualitas. insya Allah, seluruh juru kampanye HT-Umar akan bekerja secara maskimal di lapangan, menyajikan gagasan-gagasan yang efektif untuk pembangunan Kepulauan Sula ke depan,” harap Bustamin. (ADL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *