oleh

AMR Ajak Simpatisan dan Timses Patuhi Protap Kesehatan dan Kamtibmas

-Figur-764 views
Foto bersama Aliong Mus – Ramli dengan Timses dan simpatisan | Foto: FM

BOBONG – menjelang tahapan kampanye pemilihan bupati dan wakil Bupati kabupaten Pulau Taliabu di Pilkada serentak yang akan dimulai pada 26 September hingga 5 Desember nanti, Pasangan Calon Bupati Dan wakil Bupati kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus – Ramli menghimbau masyarakat patuhi protap kesehatan dan ikut berperan aktif dalam menciptakan ketertiban serta keamanan bersama.

Hal itu disampaikan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus – Ramli (AMR) kepada simpatisan dan timses AMR pasca ditetapkan AMR sebagai paslon no urut 2 di pilkada Taliabu oleh KPU Taliabu (24/9) kemarin.

“Mari kita sama – sama komitmen , menjaga , menuruti protokol kesehatan agar pulau Taliabu tetap hijau. Harus menuruti apa yang disampaikan pemerintah, selalu memakai masker dimanapun saudara – saudara beraktifitas,” Kata bupati Petahana Aliong Mus di depan kediamannya.

Untuk itu, Calon Petahana AMR membagikan puluhan ribu masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus corona yang hingga saat ini masih mewabah disejumlah wilayah di Indonesia.

“Mudah – mudahan dalam waktu yang tidak lama lagi AMR akan membagi bagikan masker kurang lebih 80.000 masker, Karena kita tidak boleh menganggap enteng, sampai saat ini covid 19 masih ada. harus menjaga kesehatan jangan sampai suara AMR kurang satu karena Covid-19,” tegasnya.

Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan kepada seluruh simpatisan AMR yang terus mengalir dan memberikan dukungan kepada AMR untuk melanjutkan pemerintahan dan pembangunan dikabupaten pulau Taliabu di periode mendatang.

“Terima kasih atas kehadiran semuanya Saya yakin kehadiran saudara saudaraku disini adalah untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Pulau Taliabu,” tutupnya. (MG.0063).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *