oleh

250 Personil Anggota Polres Ternate Amankan Natal dan Tahun Baru

-TNI-POLRI-827 views
Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda

TERNATE – Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2019, Polres Ternate menerjunkan kurang lebih 250 personil yang akan ditempatkan pada sejumlah fasilitas publik dan tempat-tempat keramaian, terutama  mengamankan rumah-rumah ibadah dan Geraja di kota Ternate.

Hal ini disampaikan langsung Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda kepada wartawan, Rabu (19/12/2018) tadi. Dikatakan, untuk pelaksanaan Operasi Lilin mulai dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Anggota Polres selain ditempat di rumah-rumah ibadah dan geraja, pihaknya juga menempatkan anggota polisi dengan bersenjata lengkap pada fasilitas publik dan tempat-tempat keramaian seperti pelabuhan, bandara, kantor pemerintahan, mall-mall dan titik-titik yang dianggap rawan. Semuanya lanjut kapolres, akan mulai ditugaskan pada tanggal 23 Desember ini.

“Kami juga membuka pos pelayanan disejumlah pintu masuk di kota Ternate seperti Pelabuhan Ahmad Yani, Pelabuhan Dufa-Dufa, pelabuhan Fery di Bastiong, Bandara Sultan Babullah serta pelabuhan Semut Mangga Dua Ternate,” Jelas Kapolres. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *