oleh

43 Titik Lampu Jalan Kota Bobong Ditargetkan Aktif Kembali

-Daerah-832 views
Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Pulau Taliabu, Arwin Tamimi | Foto: Raka

TALIABU – Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Pulau Taliabu, Arwin Tamimi menargetkan tahun ini pembangunan penerangan jalan umum (PJU) sebanyak 43 titik yang akan menerangi jalan sepanjang desa wayo sampai jalan pasar.

“Hari Kamis, (22/8/2019) pekerjaan sudah mulai berjalan dan tagetnya tahun ini bisa aktif ,” pintanya.

Aswin menjelaskan bahwa anggaran penerangan jalan umum (PJU) ini bersumber dari APBD Perubahan dan juga bantuan hibah dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

“Untuk bantuan hiba dari Kementerian ESDM 43 titik dan bahannya sudah ada mulai hari ini tim kerja sudah mengali lubang untuk pemasangan tiang,”

Masih kata Aswin, untuk bantuan dari APBD kabupaten Pulau Taliabu yang di usulkan 42 titik sudah dilaksanakan pada tahun kemarin akan tetapi demi mencegah terjadinya kerancuan, sehingga di anggaran perubahan ini baru di sahkan.

“Mestinya kita sudah laksakan pemasangan lampu jalan di tahun anggaran murni kemarin, akan tetapi kita mau pisahkan antara bangun baru dengan pemeliharaan. Pembangunan yang sudah ada ini kita buat pemiliharaan supaya tidak rancu,” jelasnya (Sb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *