Aliong Mus : Selamat Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445 Hijriah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445 Hijriah kepada seluruh warga Kabupaten Pulau Taliabu.

Peringatan ini merupakan momen penting dalam sejarah Islam yang menggambarkan perjalanan spiritual dan kebesaran Nabi Muhammad SAW. Hal itu disampaikan Bupati Pulau Taliabu, H Aliong Mus, Kamis (08/02/2024).

Baca Juga:  Bupati Aliong Resmikan Kantor Bupati Baru

“Atas kesadaran kita semua bahwa pentingnya memperingati peristiwa ini sebagai bentuk penghormatan terhadap ajaran Islam dan nilai-nilai keagamaan juga memperkuat jalinan silaturahmi antarwarga, “terangnya.

Olehnya itu masih dikatakan Aliong Mus, Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu mengajak seluruh masyarakat untuk merenungkan makna dan hikmah dari peristiwa Isra Miraj, yang mengandung pesan-pesan kearifan dan petunjuk bagi kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:  Usai Menunaikan Ibadah Haji 2018, Abdul Jalil Setiawan Diberikan Jabatan Baru

Tentunya, dorongan ini terus digaungkan kepada masyarakat untuk menghayati dan mengamalkan nilai-nilai moral yang terkandung dalam peringatan Isra Miraj.

Akhirnya pada moment yang bahagia mari kita semua berharap agar kita semua sellau hidup dalam harmoni dan kedamaian, sesuai dengan ajaran Islam yang mengedepankan kasih sayang dan keadilan. (ADV/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *