HPN 2024, Bupati Pulau Taliabu Berharap Semangat Jurnalistik Tetap Berkobar

 

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus. (Foto: Istimewa

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 9 Febuari 2024.

Dengan mengangkat tema kali ini “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa” merupakan wujud komitmen bersama untuk secara aktif mengawal dan memastikan kelancaran transisi kepemimpinan nasional, baik dalam konteks pemilihan umum maupun perubahan kepemimpinan secara keseluruhan.

Hal ini diungkapkan Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus kepada wartawan, Jumat (09/02/2024).

“Komitmen ini juga mencakup tanggung jawab untuk menjaga keutuhan bangsa, baik dari segi kesatuan wilayah, keberagaman budaya, maupun persatuan dalam keberagaman. Dengan memegang teguh bersama, kita berharap dapat memperkuat fondasi demokrasi dan stabilitas negara, serta memastikan kelangsungan pembangunan yang berkelanjutan untuk kepentingan bersama,” sebutnya.

Baca Juga:  Bupati Halsel Bakal Dijemput Paksa Oleh Ombudsman

Oleh karena itu, kita memberikan penghormatan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan pers yang telah menjadi garda terdepan dalam mengabdi kepada masyarakat, memperjuangkan kebenaran, serta menjaga demokrasi melalui tulisan dan liputan yang berkualitas.

“Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang tak ternilai, semoga semangat jurnalistik kita tetap berkobar dan menginspirasi generasi-generasi mendatang. Selamat Hari Pers Nasional !,” pungkas Aliong Mus. (Adv/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *