oleh

Aneh..! Presiden BEM Unkhair dan Teknik Polisikan 3 Mahasiswa Arsitektur “Korban Minta Sengel“

-Hukrim-2.395 views
Pelaku saat diruang tahanan | Foto : iL FokusMalut

TERNATE – Fokusmalut.com, Senin, (7/1/19) Nasib sial kini dialami oleh tiga (3) orang mahasiswa fakultas teknik jurusan arsitek. Hal ini berawal dari konflik internal yang terjadi pada saat musyawarah himpunan berlangsung.

Berawal dari perbedaan argumentasi sesama mahasiswa akhirnya berujung perkelahian. Pada saat itu juga sesama mahasiswa saling serang.

Sialnya, mahasiwa atas nama Abdilla M. Zen, Suleman Iskandar dan Muhaimin Arman ditahan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Ternate Selatan.

Saat ditemui diruangannya AKP Catur Erwin Setiawan, SH, S.IK, mengatakan bahwa ketiga mahasiswa tersebut tetap diproses.

“Kami sudah berupaya agar permasalahan ini bisa terselesaikan lewat kekeluargaan, tetapi atas arahan pimpinan maka kasus ini tetap ditindak lanjuti, “ ujar Kapolsek.

Terpisah, ketiga pelaku saat diwawancarai oleh wartawan focusmalut.com, merasa kecewa atas tindakan Isra (Presiden BEM Unkhair) bersama ketua BEM Teknik, yang melaporkan mereka sehingga ditangkap.

“Seharusnya permasalahan ini diselesaikan diinternal kampus,“ ujar Pelaku.

Menariknya korban pengeroyokan dalam surat pernyataannya meminta agar pihak kampus dan kepolisian memediasi satu tempat agar mereka sengel perorang.

“Kami meminta kepada pihak kampus agar mengambil ahli kasus ini, karena pelaku saat itu bukan hanya kami saja tetapi masa,” pinta Pelaku.

”Kami juga meminta agar isra lebih bijak dalam permasalahan ini,“ tutupnya. (ieL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *