oleh

Asnath: Saya Tidak Pernah Keluarkan Statemen Permainan Tingkat Gajah-gajah

-Daerah-1.035 views

Itu Hanya Opini Yang Dibuat Buat

Kadis DPM-PD Asnath Sowo

JAILOLO – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPM-PD) Halmahera Barat (Halbar) Asnath Sowo membantah jika dirinya menyebut pelantikan Kepala Desa (Kades) Desa Tabadamai adalah permainan tingkat Gajah-gajah.

Bantahan tersebut disampaikan Asnath, untuk mengklarifikasi sejumlah media bahwa dirinya menyebut pelantikan Kades Desa Tabadamai adalah permainan tingkat gajah-gajah, padahal menurut Asnath, dirinya tidak pernah menyampaikan statemen soal permainan tingkat gajah-gajah saat ditanya oleh wartawan beberapa waktu lalu, tapi yang disampaikan hanya soal tidak ada masalah dalam pelantikan Kades beberapa waktu lalu.

“Saya tidak mau berpolemik dan tidak mau membuat polemik, tapi pernyataan saya sengaja di buat opini,”ungkap Asnath ketika ditemui di Kantor Bupati, Jumat (8/2/19).

Ia menambahkan, pelantikan kades desa Tabadamai, tidak ada lagi masalah, sehingga warga tidak perlu terprofokasi soal isu-isu yang tidak dapat dipertanggujawabkan.

“Apalagi yang harus dipolemikan, Pilkades sudah selesai, jadi mari kita sama-sama membangun desa untuk menuju masyarakat sejahtera,”ujarnya.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *