BASSAM Kasuba Komitmen Lanjutkan Program Mendiang Bupati Halsel

HALSEL – Penjabat Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Basam Kasuba  berkomitmen untuk melanjutkan program almarhum mendiang Bupati Usman Sidik. 

Plt Bupati BASSAM mengaku tidak ada program khusus sebagai Plt Bupati Halsel.

Ia mengatakan akan melanjutkan program kerja terutama program prioritas sesuai kebutuhan masyarakat Halsel.

“Tentunya saya akan melanjutkan program Almarhum Pak Bupati yang sudah dimuat dalam RPJMD. Sudah pasti kita akan menyesuaikan juga dengan kebutuhan masyarakat,” katanya

Hal itu disampaikan Plt Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba usai ditunjuk sebagai Plt Bupati Halsel menggantikan Mendiang Almarhum Hi Usman Sidik. 

Tagline kembalikan senyum Halmahera Selatan tidak akan hilang, karena Bassam Kasuba mengaku komitmen jalankan program pemerintah daerah, yang sudah dicanangkan almarhum Bupati Usman Sidik.

“Pada prinsipnya kita akan tetap lanjutkan program yang sudah direncanakan almarhum Bupati,”ujar Bassam kepada wartawan di lantai dua kantor bupati Halsel, Kamis (09/11/2023)

Dijelaskan, untuk program yang sudah ada kita lanjutkan karena tidak mungkin tiba-tiba kita berhenti di tengah jalan kan bukan begitu cara kerjanya.

Disentil soal program pemerintah daerah tahun 2024 mendatang Bassam bilang sedang dalam pembahasan.

 (bz) 

Baca Juga:  Soal Setor Rp 30 juta, Akademisi Sebut Sekda Tidak Mendasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. This design is steller! You obviously know how to keep a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Wonderful job. I really loved what you had to say, and more than that, how you presented it. Too cool!