Terpilih Lagi Sebagai Kades, Hi Alhajir Ajak Masyarakat Bersatu

Hi Alhajir K Marsaoly

HALSEL – Usai terpilih kembali yang ketiga kalinya sebagai Kepala Desa Hidayat, Hi Alhajir K Marsaoly mengajak kepada seluruh warga Hidayat agar kembali bergandengan untuk Hidayat yang lebih baik lagi. 

Pria asli Hidayat ini yang juga mendapatkan suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 di Bumi Saruma itu mengatakan, kemenangan yang diraih merupakan kemenangan masyarakat Desa Hidayat. Karena jika masyarakat tidak menyalurkan hak suaranya mustahil akan ada Kades terpilih. 

Dikatakan Haji Alhajir, usai Pilkades seluruh masyarakat Desa Hidayat harus bersatu kembali memajukan desa. Mengingat masih banyak program maupun rencana yang akan dilakukan kedepan demi kemajuan desa.

“Setelah Pilkades kita bersatu tidak ada lagi istilah tim calon, kita bersatu dan bersama-sama memajukan desa kita,” ujarnya.

Alhajir menambahkan meski ini merupakan periode ketiga dia dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Hidayat, namun tentu masih banyak kekurangan. 

Oleh karena itu, dukungan dari seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan. Sebab, tanpa dukungan masyarakat program kerja yang sudah direncanakan sulit untuk diwujudkan.

Dia juga menjelaskan selama periode Kades dua periode, sebelum pelaksanaan pembangunan terlebih dahulu dilakukan musyawarah, sehingga pembangunan yang dilakukan hasilnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat semoga saya bisa menjalankan tugas dengan amanah,” tandas dia. (Adv) 

Editor: ebamz

Baca Juga:  AMR Ajak Simpatisan dan Timses Patuhi Protap Kesehatan dan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *