oleh

Berkah Ramadhan, Pira Gerindra Halsel Berbagi

Pengurus PIRA dan Partai Gerindra saat memberi santunan kepada sejumlah anak yatim di panti Asuhan Almaa’uun Jumat kemarin

HALSEL – Pengurus DPC Perempuan Indonesia Raya (Pira) Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan menyalurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan di Halsel.

Dengan slogan berkah ramadhan pira dan DPC Gerindra Halsel berbagi, mereka mendatangi beberpa panti Asuhan salah satunya di Panti asuhan Almaa’uun Kampung Makian kecamatan bacan,Jumat (30/4/2022).

Ketua pc Pira Halsel Rosita Syarif mengatakan. Ramadhan tahun ini pira memberi santunan kepada anak anak di panti asuhan, santunan kepada anak anak yatim ini merupakan kerja sama antara PC PIRA dan Ketua DPC Partai Gerindra Halsel Rosiana Syarif.

“Alhamdulilah pada hari ini kita PIRA (Perempuan Indonesia Raya) bisa berbagi di bulan ramadhan yang berkah ini, dan diharapakan bisa menjadi ladang amal jariyah di bulan suci ini,”terangnya.

Lebih lanjut Rosita menjelaskan. Dengan harapan semoga partai gerindra dan pira bisa lebih di cintai oleh masyarakat serta lebih bermakna, untuk masyarakat kedepanya.

“Di bulan suci ramadhan ini, kita memang ada rezeki sehingga bisa berbagi,” kata Ita sapaan Rosita

Ketua DPC Partai Gerindra Halsel Rosiana Syarif mengatakan. Pihaknya merasa berbahagia bisa ikut serta, berbagi bersama PIRA Halsel, di bulan suci ramadhan yang penuh barakah ini.

“Saya berharap, mudah – mudahan partai gerindra maupun PIRA bisa terus berbagi, terus meningkatkan kepedulian nya terhadap masyarakat di Halsel,”jelasnya.

Mudah-mudahan kita partai gerindra beserta PIRA berusaha berbagi rezeki insya Allah, akan keliling berbagi ke banyak Panti Asuhan, mudah-mudahan tiap bulan gerindra bisa berbagi.

Baca Juga:  Wagub Harap SMS ke II GMIH Dapat Melahirkan Program Yang Bersinergi Dengan Daerah

“Kami berharap terutama pada anggota legislatif partai gerindra tergerak dan terketuk hati nya, untuk ikut juga berbagi kepada masyarakat yang ada di Halsel terutama masyarakat yang memerlukan bantuan uluran tangan dari kita semua,,”pungkasnya (ita) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.