oleh

Bersama Komunitas Gowes Saruma, Polres Halsel Ajak Jaga Kesejukan Jelang Pilkada

-Daerah-699 views
Kapolres Halsel saat bersama Komunitas Gowes Saruma (foto HMS Polres)

HALSEL – Menjelang pemilihan kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) 2020 ini, banyak cara yang dilakukan oleh Polri dalam rangka mendekatkan diri bersama warga. Salah satunnya dengan bersepeda, selain sehat jasmani juga sekaligus sebagai ajang Silaturahmi.

Pada Minggu (8/3/30) tadi, Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, mengisi waktu luangnya bersepeda bersama para Komunitas sepeda Gowes Saruma Halsel.

Menurut Kapolres, hal tersebut merupakan salah satu rutinitas demi mendekatkan Polri bersama masyarakat.

“Ini merupakan rutinitas kami di saat lagi ada waktu, kami selalu menyempatkan diri bersama mereka, selain berolahraga kami juga merasa lebih dekat dan dapat menyapa langsung warga yang sedang beraktifitas dengan memberikan salam Indonesia setidaknya dapat memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat,” kata Kapolres

Pada kesempatan itu Kapolres Halsel mengajak Komunitas Bersepeda Gowes Saruma Halsel dapat bersinergi untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Halmahera Selatan.

“Dengan bersepeda dapat menciptakan nuansa ketentraman dan kedamaian pada lingkungan yang kita lewati, saat ini kita akan menghadapi Pilkada 2020 di Halsel, tentunya ajang demokrasi ini menjadi proses pembelajaran pembentukan karakter anak bangsa khusunya di Halsel,” jelasnya.

Orang nomor satu di Polres Hal ini juga berharap sinergitas antara Polri bersama warga tetap terus terjalin sehingga ketentraman dan kesejukan jelang Pilkada 2020 khusunya di kabupaten Halsel dapat terwujud.

Baca Juga:  Bawaslu-BPJS Lakukan MoU, Beri Jaminan Sosial Bagi Pengawas Ad Hock

“Saya berharap ini terus terjaga, sehingga Polri, TNI dan masyarakat dapat bersinergi dalam menjaga Keamanan di Kabupaten yang kita cintai bersama,” pungkasnya

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *