oleh

Bupati Bahrain Lantik 33 Kades di Halsel

-Daerah-1.530 views
Pelantikan 33 Kades gelombang ke II di aula kantor Bupati Halsel

HALSEL –  Bupati kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba, Senin (28/1/19) malam, melantik 33 Kepala Desa (Kades) terpilih gelombang ke II periode 2019-2025 di aula kantor Bupati Halsel.

Pelantikan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Helmi Surya Botutihe, Forum komunikasi pimpinan daerah (Fokompimda) Halsel, Pimpinan SKPD dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Selatan Nurlela Muhammad, itu berjalan lancar.

Pada kesempatan itu, Bupati Halmahera Selatan berharap, kepada para Kepala Desa yang baru dilantik agar dapat mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Pimpinan di Desa yang baik, sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

“ Kepada Kades-Kades yang dilantik ini, bisa bekerja dengan baik, selain membangun kerjasama sama dengan pemerintah daerah dan kecamatan, juga semua perancanan Pembangunan Daerah dan Desa, dapat disingkronkan dan dirancang sesuai kebutuhan Masyarakat,” kata Bupati

Bupati menjelaskan Dana desa yang diperuntukan oleh Desa-Desa bisa digunakan dengan baik untuk kebutuhan masyarakat. Selain itu, Bupati berharap perangkat desa yang akan dianggkat harus benar-benar memahami sistem yang ada.

“Karena saat ini samua pelaporan dana desa dan sebagainya dilakukan secara online melalui sistem Keuangan Desa (Siskeudes).” Pungkasnya (HL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *