oleh

Bupati Danny Terima Tambahan Perumahan Swadaya

-Daerah-1.238 views

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy mendapat penghargaan dari Dirjen Penyediaan Perumahan Kementrian PUPR Dr.Ir.H Khalawi AH, MM.MSc.

Penghargaan yang diterima oleh Bupati Danny itu, saat mengikuti kegiatan penyerahan aset barang milik negara kepada Pemerintah Kabupaten/kota se indonesia di auditorium Kementrian PUPR,  Rabu (20/2/19). Penghargaan yang diterima oleh orang nomor satu di Pemkab Halbar dari Dirjen Penyediaan Perumahan Kementrian PUPR itu, berupa tambahan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

“Harapan pak Bupati dengan adanya tambahan perumahan swadaya dapat meringankan beban bagi masyarakat yang ingin membangun rumah,”ungkap Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan Statistik dan Persandian Chuzaemah Djauhar, kepada wartawan, Rabu (20/2/19).

Emma sapaan akrab Chuzaemah menambahkan, selain menerima penghargaan tambahan BSPS dari Dirjen Penyedian Perumahan, Bupati Danny yang didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) juga menyempatkan diri bertemu dengan Direktur Perumahan, Direktur rumah khusus dan direktur rumah susun untuk membicarakan bantuan perumahan yang akan masuk ke Halbar.

“Pak Bupati tetap berkomitmen untuk melobi bantuan dari kementrian demi kemajuan Halmahera Barat kedepan yang lebih baik lagi,”pungkasnya.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *