Bupati Halsel Beri Hadiah Puluhan Juta ke Atlet Tinju Peraih Medali Perak SEA Games 2023

Pemberian hadiah oleh Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hi Usman Sidik kepada Asri Udin atlit tinju pria asal Halsel yang meraih prestasi dikanca nasional lewat ajang SEA Games 2023 

HALSEL — Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hi Usman Sidik memberikan hadiah khusus dengan nilai uang Rp 50 juta kepada Asri Udin, petinju yang berhasil mengharumkan nama Daerah menyabet medali perak mewakili Indonesia pada SEA Games 2023 di Choy Changvar International Convention Center, Phnom Penh, Kamboja tahun 2023.

Perestasi yang ditorehkan pria asal Desa Loleo Jaya, Kecamatan Kasiruta Timur yang berlaga pada ajang SEA Games XXXII/2023 Kamboja itu membuat Bupati Halsel Hi Usman Sidik bangga.

“Kami bangga putra asli Halmahera Selatan yang megharumkan nama Bangsa, ini sebuah prestasi luar biasa, “kata Bupati Halsel.

Penyerahan hadiah khusus tersebut diberikan Bupati Halsel H Usman Sidik kepada atlet tinju Asri Udin di kediaman Bupati,” Rabu (22/6/23).

Karena itu, senior Wartawan tersebut menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang ditunjukkan atlet tinju yang mengharumkan nama Bangsa dikanca dunia. Ia juga berharap dapat menjadi contoh bagi atlet-atlet muda asal Halsel nanti.

Hadia berupa uang tunai ini hanya sekedar saja, tpi ini bentuk apresiasi Pemda kepada setiap atlet asal Halmahera selatan yang meraih prestasi. Atlit berprestasi akan selalu diperhatikan Pemda Halsel.

“kedepannya jika Asri Udin meraih medali emas maka saya akan beri hadiah lebih besar lagi. Dan itu juga akan diberikan kepada siapa saja putra daerah Halsel yang berprestasi dikanca nasional maupun internasional dalam ajang apa saja,” Ucap Bupati sambil senyum bangga atas atas torehan terbaik yang didapat putra asal Halsel itu ” Ini sangat luar biasa. Mudah-mudahan terus menyemangati dan suksesnya para pahlawan olahraga, kontribusi atlet-atlet kita di Halsel kedepannya. (Bz)

Baca Juga:  Pemkab Taliabu Kembali Raih WDP

Peliput : ebamz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *