oleh

Bupati Serahkan Bantuan Pengobatan Sri Rahayu

-Daerah-1.110 views
Penyerahan bantuan dari Bupati Danny kepada korban kecelakaan, Sri Rahayu

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) akhirnya memenuhi janjinya memberikan bantuan pengobatan kepada Sri Rahayu Jalili, korban kecelakaan tunggal di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan (Sulsel) beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Halbar Samsuri Madjid yang mendampingi Bupati Danny Missy saat menyerahkan bantuan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Makassar, beberapa waktu lalu menyatakan, saat ini kondisi Sri Rahayu sudah mulai membaik, namun perawatan masih tetap dilakukan di RS Wahidin.

“Pak bupati sudah menyerahkan bantuan secara langsung kepada orang tua Sri, sehingga dengan bantuan itu, bisa meringankan beban orang tua Sri,”ungkapnya.

Ia menambahkan, bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati Danny Missy kepada orang tua Sri sebesar Rp. 25 juta, sehingga dengan bantuan tersebut dapat membantu orang tua Sri saat merawat Sri di RSUP Makassar.

“Bantuannya sebesar Rp. 25 juta, untuk membantu pengobatan Sri,”katanya.

Untuk diketahui, Sri Rahayu adalah salah satu mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismu) Makassar yang mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor di Kabupaten Pangkep Sulsel pada Minggu (3/02) lalu. Sri saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Makassar, karena bagian Rahang dan sebagian organ vital Rahayu mengalami cedera.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *