Bupati Taliabu Jalan Kaki Pantau Infrastruktur Ibu Kota

Bupati Pulau Taliabu berjalan kaki saat memantau pembangunan infrastruktur.

TALIABU – Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara, Aliong Mus, memantau peningkatan infrastruktur di ibu kota Bobong, Rabu (15/4) sore.

Didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Suprayitno, Kepala Dinas Pariwisata Ridwan Asiz, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Arwin Tamimi, Sekwan Imam Mudo, Kaban Kesbangpol dan Linmas Sutomo Teapon, dan Kasatpol PP Haruna Masuku, Bupati Aliong tampak tak ragu berjalan kaki dari Jalan Poros Aliong Mus menuju kediamannya sambil memantau progres pekerjaan infrastruktur di ibu kota.

Baca Juga:  Hadiri Safari Ramadan, Bupati Minta Warga Bersama Pemkab Sukseskan Pembangunan

Bupati Aliong yang juga tokoh peletak dasar infrastruktur pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu ini melihat secara langsung progres pekerjaan jalan, median jalan, dan drainase yang dikerjakan oleh pihak ketiga.

Diketahui, Bupati Aliong paling sering berjalan kaki sambil memantau kondisi peningkatan infrastruktur di dalam ibu kota usai menjalani aktivitas di kantornya.

“Sambil memantau perkembangan infrastruktur yang dikerjakan pihak ketiga, kita juga berjalan kaki untuk menjaga fisik dan stamina,” ujar Aliong.

Baca Juga:  Awali Aktifitas tahun 2021, Disketpang gelar Do'a bersama di Desa Pohea

Perlu diketahui, pada tahun 2023 ini pemerintahan Aliong Mus dan Ramli menggenjot pembangunan infrastruktur di dalam ibu kota Taliabu. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *