oleh

Diknas Halsel Siap Bayar Perjadin Bendahara Korwil 30 Kecamatan

Kadiknas Halmahera Selatan, Safiun Radjulan (ft.ist)

HALSEL – Kepala Dinas Pendidikan (Kadiknas)  Halmahera Selatan, Safiun Radjulan berjanji secepatnya akan membayar dana perjalanan dinas (Perjadin) bendahara koordinator wilayah (KORWIL) Pendidikan yang ada di 30 kecamatan kabupaten Halmahera Selatan.

Dana Perjadin yang belum terbayar sejak tahun 2021 selama 11 bulan itu akan segera dibayarkan, Meski begitu Safiaun tidak mengungkapkan berapa banyak yang akan dilunasi karena masih menuggu Bendahara lama untuk sama sama membayar hutang Perjadin itu.

“Kami akan membayar Dana Perjadin itu, hanya saja masih menunggu Bendahara lama ibu Nursanti Ilyas,” kata Kadiknas Safiun Radjulan kepada media ini.

Safiun bahkan mastikan 30 bendahara Korwil akan mendapatkan hak mereka secepatnya,. Bahkan Bendahara Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Halmahera Selatan, Wirna juga akan membayarkan dana Perjadin 30 bendahara Korwil.

“Atas perintah Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan, Safiun Radjilan seluruh tunggakan tersebut dibayarkan sesuai yang ditinggalkan bendahara lama” kata Wirna dikutip dari poskomalut.com

Dirinya menambahkan, seluruh bendahara Korwil sudah dipanggil Kepala Dinas Pendidikan untuk diselesaikan tunggakan dari bendahara lama

(bz)

Editor : Sahmar

Baca Juga:  Pernyataan Frizer Tentang Putusan PN Dinilai Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.