oleh

Hadija: Kecamatan Tabona Lumbung Suara AMR

-Politik-1.901 views
Anggota DPRD dari Partai Golkar Pulau Taliabu, Hj Hadija Adam | Foto: Ist

TALIABU – Partai Golongan Karya (Golkar) dan partai koalisi menyebut Kecamatan Tabona hingga saat ini masih menjadi salah satu lumbung suara Aliong Mus – Ramli (AMR), sehingga pada Pilkada serentak 2020 ini AMR akan mendulang suara di Kecamatan Tabona.

Hal ini disampaikan anggota DPRD dari fraksi Partai Golkar Pulau Taliabu, Hj.Hadija Adam, walaupun putra daerah (anak kampung) Tabona ikut berkompetisi di pilkada Taliabu sebagai calon bupati, akan tetapi masih terjadi trand peningkatan keberpihakan warga Tabona terhadap AMR. Karena itu, seluruh Tim dan relawan telah dikerahkan untuk bekerja keras memenangkan AMR di Periode ke dua.

“AMR masih punya pengaruh dan masih dicintai masyarakat Tabona, baik dikalangan milenial maupun yang lainnya. ini dilihat dari kekompakan  simpatisan AHM di Kecamatan Tabona saat pilgub kemarin hingga hari ini masih tetap solid terkonsolidasi untuk memenangkan AMR diperiode ke dua,” ungkap Hj. Hadija Adam kepada wartawan di Bobong (7/10).

Ketua Kelompok Perempuan Partai Golkar (PPG) itu juga mengatakan, peta kemenangan AMR di Kecamatan Tabona tak jauh berbeda dengan kemenangan AHM saat Pilgub kemarin yakni di angka 70 persen. Untuk itu, setelah pengukuhan Tim AMR di Tabona nanti, harus dimaksimalkan untuk medulang suara yang lebih besar.

“Data yang kita miliki seperti itu, jadi kita lihat saja nanti. Jika kerja tim bisa maksimal maka dipastikan kemenangan AMR untuk kecamatan Tabona dapat melebihi dari angka itu,” tegas Hadija Adam yang juga sebagai Anggota Komisi II DPRD Pulau Taliabu.

Terpisah, Ketua DPC PPP Kabupaten Pulau Taliabu, Rismanto Tari menegaskan bahwa PPP selaku partai koalisi AMR pun telah mengerahkan seluruh pengurus partai PPP yang tersebar di 71 Desa, termasuk 7 desa di Kecamatan Tabona untuk memenangkan AMR di 9 desember mendatang.

“Selaku parpol koalisi AMR, PPP juga telah mengerahkan kekuatan penuh untuk kemenangan AMR, termasuk di dalam kandang Lawan pun harus menang,” ujar Rismanto.

Bahkan, Rismanto Tari yang juga adalah salah satu juru kampanye Tim AMR itu mengklaim  bahwa tidak hanya di kecamatan Tabona saja yang menjadi lumbung suara, melainkan di 8 Kecamatan Pulau Taliabu pun adalah lumbung suara AMR terutama di Taliabu Utara.

“Untuk Kecamatan Taliabu Utara yang terdiri atas 19 Desa, AMR di pastikan menang telak. Sebab Aliong Mus adalah salah satu Putra di Kecamatan Taliabu Utara asal Desa Gela yang bertarung di Pilkada Taliabu sebagai Calon Bupati 2 periode,” tegasnya,( MG. 0074).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *