oleh

Giliran Panwascam  Kayoa Selatan Dapat APD

-Politik-46 views
Jajaran Bawaslu Halsel turun langsung menyerahkan APD di wilayah Kecamatan Kayoa Selatan (foto; Narti Bawaslu)

HALSEL – Untuk meningkatkan pengawasan Tahapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (halsel) tahun 2020 ditengah pandemi COVID 19, Bawaslu Halsel turun langsung ke kecamatan dan desa untuk menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada seluruh jajaran pengawas tingkat kecamatan dan desa se Halmahera Selatan, Kamis (8/10/20).

Pendistribusian APD tersebut dilaksanakan oleh jajaran sekretariat Bawaslu Halsel yang turun langsung di wilayah Panwascam Makian Kayoa untuk menyerahkan APD kepada Panwascam wilayah Makayoa diawali di dua kecamatan yakni Kecamatan Kayoa dan Kayoa Selatan.

Dalam penyerahan APD Itu, jajaran Bawaslu Halsel berangkat ke kayoa pada pukul jam 8:40 dan tiba di Kayoa Selatan pukul 13.20 wit. Penyerahan APD di serahkan langsung ke sekeretariat Panwascam Kecamatan Kayoa Selatan oleh Staf Bawaslu Halsel, Narti Baco yangdi terima oleh ketua Panwascam Kecamatan Kayoa Selatan Risno Hasyim serta anggotanya Sudarso Manan didampingi jajaran Panwascam kecamatan Kayoa Selatan.

Adapun APD yang di serahkan adalah Masker, handsanitizer, face shiled, dan penembah daya tahan tubuh (Vitamin).

Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Halsel Kamil Muis mengatakan, dimasa pandemi COVID19, tahapan pilkada dilaksanakan, sekarang sudah memasuki tahapan kampanye untuk itu Bawaslu Kabupaten Halsel tetap mengedepankan kerja-kerja pengawasan dengan menerapkan prokol kesehatan COVID19 mulai dari pengawas tingkat kabupaten, tingkat kecamatan maupun penyerahan APD inimasker, face shield, sarung tangan, handsanitizer dan penambah daya tahan tubuh (vitamin) dengan menurunkan jajaran turun menyerahkan ke panwascam hingga desa di Halsel.

“Penyerahan APD langsung diserahkan jajarannya di panwascam dan PPL se halsel.”jelasnya.

Sementara Rais Kahar yang juga Kordinator divisi Pengawasan Humas dan Hubal (HPL) Bawaslu Halsel menjelaskan, setiap jajaran pengawas dalam melaksanakan tugas pada setiap tahapan senantiasa menggunakan APD yang sudah dibagikan oleh staf yang turun di kecamatan  masing- masing. Rais menghimbau dalam melaksanakan tugas tetap mematuhi ptotokol kesehatan.

”Saya himbau agar dalam melaksanakan tugas dilapangan, jajaran pengawas harus mengikuti aturan protokol kesehatan sebagimana sudah diserahkan,”tutup Rais

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *