oleh

Pemadaman Bergilir di Taliabu Resmi Berakhir

-Daerah-290 views
Ilustrasi : Foto: Ist

TALIABU – Pemadaman listrik bergilir di Taliabu yang terjadi selama 2 bulan lebih akhirnya resmi berakhir hari ini, menyusul selesainya perbaikan mesin Caterpillar. Sehingga pasokan listrik di Pulau Taliabu secara berangsur-angsur kembali normal.

Manager PLN ULP Bobong Ilfan Taher mengatakan perbaikan pembangkit di Mesin Caterpillar selesai hari ini, dan dipastikan malam ini kembali normal seperti biasanya.

“Sejak pukul 12.30 WIT, pembangkit di mesin Mitsubishi unit 4 sudah berhasil beroperasi dan pada pukul 14.00 WIT kami tes masuk kembali ke dalam sistem kelistrikan,” kata Ilfan Taher, Rabu (7/10/2020).

Dengan beroperasinya kembali mesin Caterpillar maka pasokan listrik ke sistem kelistrikan di Pulau Taliabu tercukupi. Namun demikian, anak perusahaan PLN Persero itu tetap mengimbau pelanggan agar menghemat penggunaan listrik.

“Manajemen PT PLN ULP Bobong menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan dan stakeholders atas pengertian dan dukungannya selama ini. Kami tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pulau Taliabu,” ujarnya.

PLN ULP Bobong menjamin permasalah pembangkit yang sempat mengalami gangguan sudah berahkir hari ini, termasuk proses pemadaman bergilir. Jika terjadi pemadaman di luar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan resedensial jaringan/distribusi. (MG.071)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *