Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke – 77, Ini Harapan Bupati Taliabu Untuk Polisi

Bupati Aliong Mus bersama Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo saat diwawancarai media.

TALIABU Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, Kapolres Pulau Taliabu, AKBP Totok Handoyo, bertindak sebagai inspektur upacara.

Terpantau awak media ini, turut hadir dalam upacara HUT Bhayangkara Ke-77, Bupati Pulau Taliabu, unsur pimpinan DPRD dan anggota,  forkopimda Pulau Taliabu, para pimpinan OPD, perwira Polres Pulau Taliabu, anggota Polri, TNI dari Koramil 1510-02/Bobong, yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Desa Bobong, kecamatan Taliabu Barat, Sabtu 01 Juli 2023.

Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Bupati dua periode itu juga memberikan apresiasi dan harapan kepada Polres Taliabu. Sebab, hadirnya Polres Taliabu mampu menimbulkan dampak positif terhadap sosial.

“Diharapkan Polres Taliabu lebih baik lagi dan tetap memberikan konstribusi dalam pengamanan daerah terutama menghadapi berbagai persoalan social dan pesta demokrasi nantinya,” terangnya.

Baca Juga:  Bupati Taliabu Hadiri Pelantikan IKA Unkhair

Sementara di tempat yang sama, Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo menyampaikan bahwa pihaknya baru pertama kali  merayakan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun, karena usia pembentukan Polres Pulau Taliabu belum memasuki satu semester.“Maka dari itu, segala aktivitas Polres tidak luput dari dukungan Pemerintah Daerah (Pemda) Pulau Taliabu dan masyarakat,” kata Totok.

Dimana, peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, POLRI dan TNI semakin solidaritas dalam menjaga keamanan, ketertiban pada wilayah Hukum Polres Pulau Taliabu, menjelang pesta Demokrasi,” ucap Kapolres Pulau Taliabu.

Baca Juga:  Taklukan Persiraja Dengan Skor 3-2, Bupati Taliabu Ucapkan Selamat Kepada Malut United

Untuk peringatannya kali ini diusung tema Hari Bhayangkara 2023 adalah “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, dengan semboyang “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” dengan tujuan Polri presisi untuk negeri, pemilu Damai menuju Indonesia emas. mengacu pada moto tersebut, saya mengajak pemerintah kota Pulau Taliabu, seluruh personil Polri-Tni dan masyarakat, agar terus menjaga keamanan, menuju Indonesia Emas, dalam memasuki pesta demokrasi politik pada tahun yang akan datang. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *