oleh

DWP BNN RI dan BNNP Malut Salurkan Bantuan Korban Gempa

Bertempat Dihalaman Kantor BPBD Kota Ternate, Darma Wanita Persatuan (DWP) BNN RI dan Ketua DWP BNN Provinsi Maluku Utara, Menyerahkan Bantuan Berupa Paket Sembako dan Pakaian, Sabtu (23/11/2019). [ Foto : IL/Fokus Malut ]

TERNATE – Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) BNN RI Rini Amelia Edi Swasono didampingi Kepala BNNP Maluku Utara Brigjen Pol Drs Edi Swasono, M.M, menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Maluku Utara, Sabtu (23/11/2019).

Bantuan berupa pakaian dan paket sembako ini diterima langsung oleh Kepala BPBD Kota Ternate Drs Hasyim Yusuf, bertempat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Ternate.

Kepala BNNP Malut Brigjen Pol Drs Edi Swasono, pada kesempatan itu menyempatkan diri berbincang dengan kepala BPBD Kota Ternate membahas permasalahan penanganan pasca Gempa Maluku Utara.

Kepala BPBD Kota Ternate Drs Hasyim Yusuf, didampingi Pejabat dan Staf menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan partisipasi dari DWP BNN RI dan BNNP Malut, dan berharap bantuan ini bermanfaat bagi korban gempa.

“Bantuan yang diterima ini rencananya akan disalurkan pada Minggu besok ke lokasi yang terdampak Gempa yang cukup parah seperti Kecamatan Batang Dua, Kota Ternate Maluku Utara. Semoga bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerima,” tandasnya. (IeL Fcs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *