Ibunda Mendagri Tutup Usia, Bupati Pulau Taliabu Ucapkan Belasungkawa

Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Pulau Taliabu merasa turut berdukacita atas wafatnya Ny Supriyatini Binti Ranu Dikromo yang merupakan Ibunda dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Ungkapan rasa duka itupun disampaikan langsung oleh Bupati Pulau Taliabu, H Aliong Mus. Bukan itu saja, Bupati Pulau Taliabu 2 periode inipun juga turut mendoakan agar arwah almarhumah ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya.

“Kami menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Ibu Ny. Supriyatini Binti Ranu Dikromo. Semoga amal kebaikan dan pengabdian beliau diterima oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,”harap Aliong Mus, Senin (27/05/2024).

Baca Juga:  Bupati Danny Berikan Materi Budaya Halbar di Unkhair

Diketahui sebelumnya, ibunda Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Supriyatini Binti Ranudikromo meninggal dunia dalam usia 66 tahun di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Muhammad Hoesin Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dimana pihak keluarga akan memakamkan jenazahnya hari ini, Senin (27/05/2024) setelah Dzuhur di pemakaman keluarga di kawasan TPU Kebun Bunga Kota Palembang. (***/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *