oleh

IKA-SKMA Pengda Malut Salurkan Bantuan ke Gane Barat dan Gane Timur

-Daerah-547 views

HALSEL – Korban bencana gempa di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), mendapat perhatian dari Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas (IKA-SKMA) Pengda Maluku Utara (Malut).

Perhatian dari IKA-SKMA Malut itu, dengan cara menyalurkan bantuan Sembako secara langsung kepada para korban bencana gempa di Gane Barat dan Gane Timur.

Menurut Ketua Pengda IKA SKMA Malut H. Samsu, SE. M.si, IKA SKMA Pengda Malut memiliki dana organisasi yang dikhususkan untuk bantuan sosial dan kemanusian. Bahkan dana organisasi tersebut sudah sering disalurkan setiap ada bencana. Olehnya itu, bencana yang saat ini terjadi di Halsel, membuat membuat IKA SKMA merasa terpanggil untuk meringankan beban korban bencana.

“Bantuan yang diberikan adalah pakaian dan sembako. Bantuan sendiri di angkut dengan 2 mobil pick up milik UPTD. Kementerian kehutanan, diharapkan sore ini bisa tiba di lokasi terdampak gempa dan langsung di salurkan kepada korban,”ungkapnya.

Sementara Koordinator IKA SKMA Fahrizal Rahmadi, S.Hut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada IKA-SKMA, karena telah berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan kemanusian kepada para korban bencana gempa di Gane Barat dan Gane Timur.

“Semoga bantuan kemanusian dari IKA-SKMA dapat bermanfaat dan mengurangi beban para korban,”kata Fahrizal yang saat ini berdomisili di Labuha Halsel.

(Bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *