oleh

Irham Hanafi Nahkodai APDESI Halsel

-Advertorial-1.247 views
Irham A. Hanafi, Ketua DPC APDESI Halsel Periode 2019-2024. [ Foto : IL/Fokus Malut ]

LABUHA – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalup) Ke – 1 Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Halmahera Selatan yang berlangsung di Canga Matau Taman Budaya Saruma telah berakhir, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 01.25 Wit.

Berdasarkan hasil musyawarah, dimenangkan langsung oleh Bakal Calon Ketua DPC APDESI nomor urut 02, Irham A. Hanafi selaku Kepala Desa (Kades) Marabose Kecamatan Bacan Kabupaten Halsel.

Peserta yang hadir dalam musyawarah sebanyak 89 Kepala Desa dari 249 desa, diantaranya Calon nomor 01, Santi Awal (Kades Tuwokona) memperoleh 31 Suara dan Calon nomor 02 , Irham A. Hanafi (Kades Marabose) memperoleh 58 suara.

Paska ditetapkan sebagai Ketua DPC Apdesi Kabupaten Halsel, Irham Hanafi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala desa yang telah berpartisipasi dalam musyawarah tersebut.

Foto Bersama Ke-2 Calon Ketua DPC APDESI Halsel Bersama Kepala – Kepala Desa. [ Foto : IL/Fokus Malut ]

Irham juga mengajak, “kepada seluruh kepala-kepala desa dan khususnya bakal calon 01 Ibu Santi Awal, mari kita satukan persepsi demi kemajuan APDESI Halsel yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Selain itu, Irham juga berkomitmen, “secepatnya membentuk kepengurusan DPC APDESI Halsel Periode 2019-2024 untuk persiapan pelantikan dan rapat kerja cabang (Rakercab) sehingga kerja-kerja pengurus dapat berjalan dengan baik,” singkatnya.

[ IL Fcs ]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *