oleh

Istana Focus Malut Juarai Turnamen Futsal SIWO PWI CUP I 2019

-Kabar Utama-2.111 views
Foto Bersama Manager dan Tim Istana Focus Malut. [ Foto : IL/Fokus Malut ]

TERNATE – Istana Focus Malut (Istana FM) berhasil keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan Tim Pilar Malut dengan skor 3-1 pada partai final Turnamen Futsal SIWO PWI CUP I 2019 yang berlangsung di lapangan waterboom Ternate, Maluku Utara. Minggu (27/10/2019) sore  tadi.

Sementara juara kedua pada turnamen ini dari Pilar Malut dan disusul Mata Publik di juara ketiga. Mereka  masing-masing membawa pulang trofi dan bonus uang tunai. Dalam pertandigan tersebut pemain dari Istana FM, atas nama Jidan, berhasil mencetak 8 gol dan sekaligus mendapatkan bonus top score.

Turnamen Futsal SIWO PWI CUP I 2019 yang berlangsung pada tanggal 25-27 hingga hari ini, ditutup oleh Ketua KONI Maluku Utara, Drs Djafar Umar didampingi Perwakilan Managemen PT. Harita Nickel, Alexander, Kadispora Kota Ternate, Sutopo Abdullah, Ketua PWI Malut Safrudin Ganda, Ketua SIWO Asri Fabanyo.

“KONI Maluku Utara sangat mendukung turnamen futsal yang dilaksanakan oleh SIWO PWI ini, bagi PWI ini merupakan ajang silaturahmi antara media, namun bagi KONI Malut olahraga Futsal merupakan salah satu dari cabang unggulan Maluku Utara, sehingga ini perluh didukung dan KONI akan bersama PWI Malut menggelar turnamen ini lebih besar, ” kata Jafar Umar.

Ketua KONI juga menambahkan akan bersama PWI menyukseskan Porwanas di Jawa Timur 2020 mendatang, “ Kami berharap PWI Malut dalam ajang turnamen ini bisa menyiapkan tim yang baik agar bisa tampil di Porwanas 2020 mendatang,” sebut ketua KONI Malut, Jafar Umar.

Perwakilan Managemen Harita Nickel, Alexander yang hadir menyaksikan langsung partai final antara Istana FM Vs Pilar Malut dalam sambutanya, memberikan apresiaasi kepada panitia yang telah menggelar turnamen ini, serta peserta yang telah berkompotisi dengan baik.

“Terima kasih buat rekan-rekan wartawan dan pihak panitia, PWI Maluku Utara, serta pihak pemerintah, yang mensukseskan kegiatan ini, ini juga merupakan menjalin hubungan silaturahmi antara pihak Harita Grub dan media,” kata Alex pada acara penutupan turnamen.

Abdul Fatah, selaku ketua panitia turnamen futsal mengucapkan terima kasih kepada PT. Harita Grub, yang sudah mendukung paniti sehingga bisa berjalan dengan baik, “Kami ucapkan terima kasih buat PT. Harita, KONI Malut serta rekan-rekan media yang telah berpartisipasi dalam pemberitaan dalam Turnamenini,” ucap Ata. [ IL Fcs ]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *