oleh

Polres Halsel Gelar Apel Kesiapan Ops Bina Kusuma II Kieraha 2019

-TNI-POLRI-2.410 views
Kapolres Halsel, AKBP M Faishal Aris Saat Memasang Pita Ke Personil Polres Tanda Dimulainya Ops Bina Kusuma II Kie Raha. [ Foto : Humas Polres/IL Fokus Malut ]

LABUHA – Kapolres Halmahera Selatan, AKBP M Faishal Aris, memimpin apel Kesiapan Ops Bina Kusuma II Kieraha, diikuti oleh seluruh personel Polres Halsel dihalaman Mako Polres, Kamis (24/10/2019).

Apel kesiapan ini bertujuan untuk pencegahan aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat dengan sandi “Bina Kusuma II Kieraha 2019”, ungkap Kapolres .

AKBP Faishal Aris juga menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat.

Dia menekankan kepada jajaran agar melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab, saling bersinergi dengan instansi terkait dan komponen masyarakat dengan baik sehingga target operasi dapat tercapai.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan dengan kegiatan operasi Binakusuma ini dapat mencegah aksi preman dan premanisme serta penyakit masyarakat dan kejahatan konvesional lainnya menjelang hari raya Natal tahun 2019 dan pergantian tahun baru sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan damai diwilayah hukum Polres Halsel.

“Ini adalah upaya Polri, dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama diwilayah Halsel dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai fungsi Preemtif,” singkatnya. [ IL Fcs ]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *