Istri Bupati Halsel Ra’fiat Lantik Pengurus TP PKK Halsel 2021-2024

Pelantikan pengurus TP PKK masa bakti 2021-2024

HALSEL — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PPK) kabupaten Halmahera Selatan Ny Rifa’at Al Sa’dah Basam pada Rabu (21/2/2024) tadi resmi melantik para pengurusnya sisa masa bakti tahun 2021-2024.

Pelantikan yang berlangsung meriah itu dihadiri langsung oleh Bupati Halsel  Hasan Ali Bassam Kasuba beserta unsur Forkopimda, staf ahli dan asisten Bupati, dan pimpinan OPD dalam lingkup Pemkab Halmahera Selatan.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Halsel Rifa,at Al Sa’adah Bassam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus TP-PPK yang telah menjalankan roda organisasi TP-PKK  dan menjadi garda terdepan dalam menjalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Menurut Ra’fiat bahwa Pelantikan hari ini, merupakan langkah baru untuk menjalankan organisasi ini ke depan lebih baik. Sehingga sebagai ketua pembina TP-PKK menjadi inspirasi bagi pengurus untuk berkolaborasi membangun masa depan Halmahera Selatan.

Ra’fiat berharap dengan pengurus baru juga ada energi baru dalam melaksanakan program program unggulan dan program prioritas TP PKK 

“Saya harap ada sinergi dalam menghadapi dinamika dan perkembangan zaman dan dalam menghadapi tantangan global, maka kita harus fokus pada 10 program PKK yang telah ditetapkan,”ujarnya 

Usai pelantikan dilaksanakan di aula kantor Bupati Halmahera Selatan itu, Ketua TP PKK Halsel Ra’fiat bersama pengurus langsung melakukan rapat persiapan beberapa agenda dan kegiatan penting lain. (**)

Baca Juga:  Keselamatan Pengendara Jalan di Bacan Terancam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *