oleh

Jabat Kajati Malut, Judhi Buat Janji

-Hukrim-2.548 views
Kajati Malut, Judhi Sutoto (foto Bradex)

TERNATE – Baru menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara (Malut), Judhi Sutoto, mulai mengumbar janji akan menyelesaikan dugaan kasus korupsi di Malut.

Janji Kajati Judhi, sama halnya dengan mantan Kajati Malut Wisnu Boroto yang saat itu baru bertugas di Malut, pernah berjanji bakal menyelesaikan kasus dugaan korupsi, namun kenyataannya belum ada satupun kasus yang ditangani seperti Kasus Sayoang Yaba, Kasus Dikjar Malut dan beberapa kasus lainnya yang hingga saat ini belum juga tuntas.

Judhi bahkan menegaskan, dalam waktu dekat akan melakukan rapat dengan sejumlah asisten untuk menindaklanjuti semua perkara korupsi yang saat ini ditangani oleh Kejati.

“Yang pasti saya berharap bahwa di Malut ini tidak ada kasus korupsi, sehingga saya tidak perlu memenjarakan orang, tapi kalau ada kasus korupsi ya pasti kita tangani secara baik,”ungkap Judhi Sutoto, Senin (8/7/19).

Orang nomor satu di lingkup korps Adhyaksa Malut itu, menyampikan tunggakan kasus yang ditinggalkan mantan Kajati akan dievaluasi untuk ditindaklanjuti.

“Pastinya saya belum tahu, berapa kasus yang ditangani, tapi kita akan evaluasi untuk ditindaklanjuti,” tegasnya.

Judhi mengaku, dirinya tidak berniat memenjarakan orang, namun setiap perkara korupsi akan diselesaikan dengan baik.

“Pastinya kasus korusi akan ditangani dengan baik,” pungkasnya.

(bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *