oleh

Jelang Lebaran, Ratusan Botol Miras Berhasil Disita Tim Gabungan

-Daerah-866 views

TALIABU – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H, aparat gabungan dari Polsek Taliabu Barat, TNI dan Satpol PP Pulau Taliabu, melakukan berbagai persiapan guna mengamankan wilayah. Salah satunya dengan menggelar razia minuman keras (miras) jenis cap tikus di sejumlah lokasi.

Tim gabungan mulai gencar melakukan operasi. Tak tanggung-tanggung, kegiatan operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam IPDA Hajrun Ismail.

”Kegiatan razia saya pimpin sendiri,” katanya, Kamis (9/8/2019).

Kanit Intelkam IPDA Hajrun Ismail, mengakui pihaknya menjelang Lebaran menggelar operasi miras. Razia ini dilakukan  untuk menjaga Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah ini agar berjalan lancar, aman dan kondusif.

Dari hasil operasi gabungan yang dipimpin oleh Hajrun Ismail ini berhasil menyita ratusan miras jenis captikus dan Bir.

“Razia tersebut petugas berhasil menyita miras jenis cap tikus sebanyak 10 dos, 7 botol, 1 gelong, 1/2 gelong 20 liter dan bir hitam 11 dos,  247 botol, 1 gelong 5 liter dan 1/2 gelong 20 liter,”

Hajrun Ismail berharap dengan adanya operasi gabungan ini agar kota Bobong dan sekitarnya bersih dari minuman keras, sehingga kehidupan masyarakat juga bisa beraktivitas seperti biasanya. (Sb)

Komentar