Jelang Pelaksanaan HKG ke-51, Ini Pesan Sekda Taliabu

TALIABU – Penitia pelaksana Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ke-51 tahun 2023 menggelar rapat kesiapan menjelang pelaksanaan kegiatan pada akhir Oktober ini yang bertempat di Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

Rapat berlangsung di aula kantor bupati yang dihadiri oleh, Staf Ahli Bupati Hayatudin Fataruba, Kepala Dinas Kominfo Basiludin Labesi dan pimpinan OPD lainnya ini dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru, Kamis (12/10/2023).

Baca Juga:  Soal Setor Rp 30 juta, Akademisi Sebut Sekda Tidak Mendasar

Dalam pertemuan tersebut LO (Liasion Officer) atau petugas penghubung dari masing-masing OPD diberi tugas dan tanggung jawab menjadi penghubung terhadap seluruh kontingen, baik dari Provinsi Maluku Utara maupun kabupaten/kota.

“Jadi dalam arahannya,  pak sekda menegaskan bahwa LO harus menjadi penghubung yang handal, responsif dan profesional dalam melayani tamu selama ada di taliabu,” kata Basiludin Labesi, Kadis Kominfo Pulau Taliabu kepada wartawan usai rapat.

Baca Juga:  Bupati Aliong Mus Kukuhkan Paskibraka 2021

“Ini untuk pertama kali Taliabu menjadi tuan rumah, jadi tolong tunjukan dedikasi yang baik sehingga memberikan kesan humanis serta membuat mereka nyaman selama kontingen berada di Taliabu,” sambungnya.(HMS/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *