oleh

Jokowi-Ma’ruf Tumbang di TPS Bupati Halsel

Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, saat mengisi surat suara di bilik

BACAN – Perhitungan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Marabose Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) telah selesai dilakukan, Rabu (17/4/2019) sore ini.

Dalam perhitungan tersebut Pasangan calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS) menang telak dari Paslon nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Di TPS dua Paslon nomor urut 2 berhasil meraih suara sebanyak 153 suara, sementara nomor urut 1 sebanyak 59 suara. Di TPS 4 suara Jokowi-Ma’aruf hanya 47 suara dan suara Prabowo-Sandi 96 suara. di TPS 3, pasangan Jokowi-Ma’aruf meraih suara 59 dan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih sebanyak 153 suara.

Jumlah DPT di TPS 3 Desa Marabose tempat mencoblosnya Bupati Halsel Bahrain Kasuba sebanyak 243 pemilih. Ada 5 kotak suara, dan 4 bilik untuk pencoblosan yang disiapkan oleh petugas TPS.

Sekedar diketahui saat berita ini dipublis, pada pukul 17.30 Wit, di TPS 1, Desa Marabose Kecamatan Bacan, Kabupaten Halsel, masih dilakukan perhitungan suara.

(Bz)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *