oleh

Kabag Umum Bantah Anak Tirikan Wabup Halbar

Kabag Umum, Safri Dengo

JAILOLO – Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Halbar, Safri Dengo membantah jika pihaknya menganaktirikan Wakil Bupati (Wagub) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando.

Safri yang ditemui di ruang kerjanya Kamis (29/11/18) menyatakan, tidak benar jika ada orang yang mengatakan bahwa Bagian Umum menganaktirikan Wabup Halbar, karena selama ini gaji, tunjangan, anggaran rumah tangga dan kebutuhan lain untuk Wabup Halbar tetap diberikan, jadi sangat tidak benar jika wabup halbar dianaktirikan.

“Semua hak pak Wakil selalu diberikan, jadi kalau ada yang bilang pak wakil di anaktirikan dari sisi apa,”ungkap Safri dengan nada tanya.

Safri mengaku, memang ada beberapa media memasukan daftar tagihan untuk pembayaran iklan yang dipesan Wabup Halbar, namun pembayaran belum bisa dilakukan, karena mengingat anggaran yang belum tersedia.

“Kalau masalah iklan yang belum di bayar itu, tidak ada sangkutnya dengan menganaktirikan wakil Bupati, karena hak pak wakil selalu diberikan haknya berupa gaji, tunjangan dan kebutuhan rumah tangga,”katanya.

Safri juga menegaskan, selama ini tidak pernah menganaktirikan Wabup Halbar, sehingga isu yang saat ini beredar adalah sepihak dan tidak mendasar.

“Intinya semua kewajiban kita laksanakan dan tidak pernah menganaktirikan pak Wabup Halbar,”tegasnya.

(HB)

Baca Juga:  Bupati Halbar Lantik 46 Kepala Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *