oleh

Kapolsek Pulau Bacan Bangun Komitmen Berantas Penyakit Masyarakat

-Daerah-1.125 views
Kapolsek Pulau Bacan, IPTU Albertus Mabel

LABUHA – Kapolsek Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, IPTU Albertus Mabel, menyatakan siap bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa setempat termasuk dengan para pemuda untuk memberantas penyakit masyarakat, yakni pemberantasan minuman keras (Miras).

Kapolsek saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (21/8/2019), menegaskan komitmennya untuk memberantas miras dihadapan para perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di wilayah lima Kecamatan Pulau Bacan.

Menurut IPTU Albertus Mabel, dirinya bersama anggota Polsek Pulau Bacan langsung terjun ke lapangan, “untuk melakukan patroli sehingga tercegah kebiasaan masyarakat setempat yang sering kali melakukan tawuran antar kelompok, akibat dari pengaruh minuman keras (miras),” tegasnya.

IPTU Albertus juga berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif memberantas penyakit masyarakat yang sering terjadi, “hal itu tentunya ada peranan masyarakat dalam hal ini perangkat desa, tokoh agama dan pemuda sangat kami butuhkan,” akhirnya. (IL Fcs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *