Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai, AHD Berharap Bisa Bersama Dengan PKB di Pilkada 

Pengembalian berkas pendaftaran Bacalon Bupati Asmar H Daud ke tim penjaringan Partai PKB diwakili oleh LO AHD Haris Adingku, di kantor DPC PKB Halsel (26/4/2024).

HALSEL — Bakal Calon Bupati, Asmar H Daud melalui LO tim pemenangan menyambangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Halmahera Selatan Jumat  (26/4/2024) sore.

Kedatangan Asmar H Daud (AHD) tersebut langsung disambut oleh pengurus serta tim penjaringan Bakal Calon Bupati Halsel .

“Alhamdulillah kemarin 25 April kami mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati, hari ini 26 April kami mengembalikan berkas pendaftaran,” ujar LO AHD Haris Adingku, di kantor  DPC PKB Halsel (26/4/2024).

AHD melalui  LO pun berharap agar nantinya Partai PKB dapat bersama dengan Asmar H Daud untuk Pilkada Halsel 2024-2029,” ucapnya.

Sementara itu, ditanya mengenai peluang Bakal Calon Bupati Halsel, kata dia LO Haris Sangaji bahwa kandidat bakal calon Bupati Asmar H Daud adalah calon potensial yang memenuhi kriteria untuk memimpin Daerah ini. 

Maka dari itu, diungkapkannya saat ini tim sedang bekerja dalam melakukan pendaftaran di hampir semua partai, untuk selanjutnya pihaknya fokus melakukan konsolidasi menuju Pilkada November mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Halsel M. Zulkifli  Usman mengatakan bahwa pihaknya hanya bertugas menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan 

Kata Zulkifli untuk penentuan siapa yang akan diusung sebagai Bakal Calon Bupati Halsel keputusan ada pada DPP Partai PKB

“Pada sifatnya Tim Penjaringan Partai PKB hanya menerima pendaftaran dan melakukan verifikasi pemberkasan yang akan menentukan siapa yang diusung itu ada di DPP PKB” tandasnya.(**)

Baca Juga:  MPC PP Halbar Minta Generasi Muda Halbar Jadi "pioneer" Sukseskan Pemilu 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *