Ketua PT Malut Nikmati Panorama Kantor Bupati

Bupati bersama Ketua PT Malut saat melihat panorama Alam dari Atas Kantor Bupati.

TALIABU – Usai melaksanakan Dialog Interaktif dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-70, Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, bersama para pimpinan OPD dan forkopimda, mengajak Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Maluku Utara (Malut), yang juga sebagai Ketua Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Maluku Utara (Malut), Yang Mulia Humuntal Pane, S.H., M.H, dan rombongan untuk melihat kantor Bupati yang baru diresmikan beberapa bulan lalu.

Sesampainya dikantor bupati yang terletak di bukit Desa Kilong, Kecamatan Taliabu Barat itu, Ketua PT Maluku Utara ditemani Bupati Aliong Mus langsung menuju ke lantai dua bagian teras,  Ketua PT Malut pun merasa terkesima dengan pemandangan pepohonan.

Baca Juga:  DWP BNN RI dan BNNP Malut Salurkan Bantuan Korban Gempa

Apalagi, saat bupati memberikan penjelasan terkait proses pembangunan sejumlah OPD yang berada di sisi kanan dan kiri kantor tersebut.

”Sangat luar biasa dan kondisi ini akan memberikan rasa berpikir untuk membangun daerah lebih nyaman,” kata Ketua PT Malut, Humuntal Pane, S.H., M.H. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *