oleh

Kuker di Ternate, Menaker Lakukan Pertemuan “Politik” Dengan Pengurus PKB

-Politik-938 views

Ternate, Focus Malut | Disela-sela kunjungan kerja (Kuker) Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) RI, Khanif Dhakiri  ke Malaku Utara (Malut), juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Pengurus Wilayah PKB Malut, serta Para Calon legislatif (Caleg), yang di pusatkan di Grand Fatmah Resto, Jum’at (01/02/2019) malam.

Menteri ketenagakerjaan Khanif Dhakiri yang juga sekretaris jendral (Sekjen) dewan pengurus pusat (DPP) PKB dalam kesempatan tersebut mengatakan, silahturahmi ini merupakan konsolidasi partai serta momentum mempererat kekuatan antara pengurus pusat dan pengurus PKB yang ada di Malut.

“Mari kita memperkokoh solidaritas di internal kita, kita solidkan PKB baik di tingkat ranting, DPC kabupaten/kota dan DPW Malut untuk menghadapi pesta demokrasi yang tinggal beberapa bulan lagi,” katanya.

Ia menuturkan, pengurus maupun kader PKB Malut yang diberi kesempatan ikut dalam pemilu 2019, agar selalu bekerja dan terus mendekatkan diri dengan rakyat, yang terpenting berpolitik lah dengan santun.

“Kerja keraslah, jangan silau dengan partai lain, atau caleg lain, karena banyak cara kita mendapatkan suara sesuai dengan yang kita harapkan, kemudian tingkatkan kreativitas, inovasi yang belum dilakukan caleg lain, utamakan kerja-kerja sosial, agar masyarakat pun bisa memilih kita dengan hati,” ujarnya.

Di tahun politik ini lanjut Khanif, pengurus dan kader diwajibkan menambah volume konsolidasi partai, agar target-target partai yang sudah dicanangkan berbuah hasil yang maksimal.

“Kami di DPP berharap untuk Maluku Utara setidaknya dapat menyumbang satu kursi DPR RI dari PKB, dan mampu merebut satu fraksi di DPRD Provinsi maupun di kabupaten kota,” tuturnya.

Sementara itu, sekretaris wilayah PKB Malut, Abdul Malik Sillia mengatakan, silahturahmi ini tentunya menambah semangat pengurus PKB yang ada di Malut untuk terus bekerja.

“Alhamdulillah kuker pak menteri di Ternate dan Tidore ini, beliau menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan pengurus PKB dan ini merupakan spirit dan motivasi bagi kita di daerah, karena mendapat suntikan ide dan pesan-pesan moral dari pimpinan kita untuk menghadapi Pileg dan Pilpres,” katanya (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *