oleh

Latsar CPNS Golongan II Dan III Pulau Taliabu Ditutup

-Daerah-953 views

TALIABU – Kegiatan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II Dan III di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu yang bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Maluku Utara, Rabu, 11/03/2020 berakhir.

Pantauan di lokasi kegiatan, Pelaksanan Kegiatan Penutupan Latihan Dasar CPNS di hadiri oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Kabupaten Pulau Taliabu.

Perlu diketahui, Pelaksanaan latihan Dasar Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2019 dilaksanakan sejak 6 Januari – 10 Maret 2020. Kegiata ini dimulai dari pendidikan Latsar selama 1 bulan, Pendidikan Habituasi selama 30 hari dan pada tanggal 9 – 10 Maret 2020 telah dilakukan Seminar Ujian Aktualisasi dan hari puncak dari rangkaian kegiatan Latsar CPNS yaitu pengumuman hasil Peserta Latsar yang diikuti oleh  219 orang, dengan formasi dari Tenaga pendidikan 136 orang, Tenaga Kesehatan 53 orang, Tenaga Teknis 30 orang.

Terkait tujuan Pelaksanaan Latsar CPNS ini, untuk Mewujudkan Program Pemerintah Dan Mewujudkan PNS Kabupaten Pulau Taliabu Yang Berkualitas sesuai Kurikulum LATSAR PNS yaitu Pembentukan Karakter PNS Dan Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas.

Sesuai hasil kelulusan pelaksanan Latsar CPNS Kabupaten Pulau Taliabu, berdasarkan SK BPSDM Provinsi Maluku Utara. No. 893.3/217/BPSDM tanggal 11 Maret 2020 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Angkatan Pertama Kabupaten Pulau Taliabu yang dinyatakan Llulus dengan Predikat, sangat memuaskan berjumlah 171 orang, memuaskan berjumlah 48 orang. ( Al)

Baca Juga:  Formasi CPNS Taliabu Hanya 195 Orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *