oleh

Mantan Kades 2 Periode Siap Menangkan AMR di Desa Kasango

-Figur, Politik-2.538 views
Mantan Kades Kasango 2 periode, Galib La Abodi (Posisi paling kiri) saat foto bersama calon Wakil Bupati Rami (Tengah) | Foto: Ist

TALIABU – Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2 Kabupaten Pulau Taliabu, Ramli mulai melaksanakan kampanye di dapil II Pulau Taliabu. Kampanye Perdana pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Aliong Mus – Ramli (AMR) ini di mulai dari Desa Kasango kecamatan Taliabu barat laut minggu (4/09).

Kehadiran calon wakil Bupati Petahana di Desa Kasango yang diketahui memiliki DPT sekitar 200 lebih jiwa pilih itu disambut antusias warga setempat. Salah satunya adalah mantan Kepala Desa Kasango 2 periode, Galib La Abodi, yang mengaku siap memenangkan AMR di desa Kasango untuk kedua kalinya.

“Pada intinya kami siap memenangkan calon Perahana AMR 2 Periode untuk lanjutkan pembangunan di Pulau Taliabu,” ujar mantan Kades Kasango, Galib La Abodi di sele-sela kegiatan kampanye AMR sore tadi.

Sebagai orang yang pernah memimpin Rakyat kasango, lanjut Galib, ia meyakini bahwa AMR masih dicintai rakyat Kasango yang dari dulu hingga saat ini menjadi lumbung suara partai Golkar.

Bahkan ia menargetkan AMR dapat meraih suara di Desa Kasango dengan jumlah fantastis hingga diangka 80 persen. ” Target kami AMR menang 80 persen di Kasango,” tegas Kades Kasango yang memimpin rakyat Kasango sejak 2005 hingga tahun 2015 itu.

Sementara itu, ketua tim pemenang AMR Desa kasango, La Jahu mengatakan, berdasarkan basis data yang telah dikumpulkan saat ini Paslon AMR sudah memilik dukungan 60 persen dari jumlah jiwa pilih, dan di targetkan akan terus bertambah hingga 80 persen.

“Yang sudah bisa Dipastikan baru 60%, jadi kami selaku tim pemenangan AMR akan tetap bekerja Keras, agar bisa menangkan AMR hingga di angka 80% suara dari jumlah jiwa pilih yang ada disini,” jelasnya.

Amatan media ini, kampanye perdana Pasangan nomor urut 2 AMR ini berjalan lancar dan damai, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bahkan Tim AMR memastikan setiap warga yang mengikuti pelaksanaan kampanye perdana AMR di desa itu wajib menggunakan masker dengan membagi-bagikan masker gratis. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *