oleh

Menang Pilkada, Aliong: Mari Bersatu Bangun Taliabu

-Politik-2.578 views
Bupati Aliong Mus saat diwawancarai awak media

 

TALIABU – Hasil Pilkada Kabupaten Pulau Taliabu 2020 atau yang ramai disebut juga sebagai hasil Pilkada Taliabu 2020 memang sudah banyak dibicarakan terutama soal siapa pemenangnya berdasarkan hasil hitung cepat. Namun Aliong Mus menyatakan bahwa hasil hitung cepat AMR keluar sebagai pemenang di Pilkada Taliabu.

Untuk itu, calon Bupati Nomor Urut 2 Aliong Mus mengajak warga masyarakat bersatu bersama dalam membangun Taliabu di periode kedua pemerintahan AMR mendatang.

 “Proses dari pesta demokrasi di Pilkada ini sudah sampai pada tahapan rakyat menentukan hak kedaulatan suaranya kepada pasangan calon. Dan hasilnya hari ini kita sudah tahu siapa yang dipercayakan,” terang Aliong.

Aliong mengajak semua pihak, khususnya warga masyarakat Taliabu agar bergandeng tangan, bahu membahu demi kemajuan Taliabu kedepan.

“Kemajuan dan keberlanjutan pembangunan Taliabu ini ada di tangan kita semua, bukan hanya di tangan AMR,”kata Aliong Mus usai memperingati hari Anti korupsi sedunia dengan Kejari Taliabu, Kamis (10/12/2020).

Politisi Partai Golkar itu megajak, warga masyarakat yang berbedah pilhan selama dalam proses tahapan pilkada ini berlangsung, agar tidak lagi terkotak-kotak apalagi sampai menjatuhkan satu sama lain.

“Mari kita berpikir kedepan, karena pesta demokrasi ini sudah selesai pada jenjang rakyat menentukan pilihannya,”ujarnya.

Dia juga berharap Paslon yang belum mendapat kepercayaan dari masyarakat di Pilkada ini, untuk menerima dan legowo atas hasil suara yang ditentukan masyarakat lewat pemilihan di 9 Desember kemarin.

Baca Juga:  Bawaslu Halsel Evaluasi Kinerja Pegawai Sekretariat

Sembari menyatakan, perkembangan hasil rekap seluruh suara di TPS sudah rampung, dan hasilnya AMR keluar sebagai peraih suara terbanyak.

“Soal hasil akhir, kami percayakan kepada penyelenggara KPU untuk mengawal hak suara rakyat yang sudah disalurkan. Selaku Pemerintah Daerah juga mengak KPU, Bawaslu, pihak aparat keamanan agar senantiasa selalu menjaga hajatan 5 tahunan ini agar tetap berjalan aman dan damai,”tandasnya. (MG.0164)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *