oleh

Menuju Taliabu Gemilang, AMR Lanjutkan 2 Periode

-Politik-2.053 views

TALIABU – Pasangan Calon Petahana Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara Hj Aliong Mus dan Ramli kembali melakukan kampanye penyampaian visi misi di zona I. Seperti biasa Aliong Mus-Ramli beserta tim pemenangan terjun ke semua Desa.

Aliong Mus-Ramli mulai melakukan kampanye di dua titik Taliabu Barat yakni Desa Talo dan Limbo dan dilanjutkan di Kecamatan Taliabu Timur Selatan (Taltimsel) Desa Waikoka, Kamaya Waikadaisula dan Waikadai.

Dalam orasi politik partai koalisi, tim pemenangan menyampaikan program lanjutan kerja yang telah dilakukan oleh pasangan no urut 02 Aliong Mus-Ramli. Mulai dari infrastruktur jalan, jembatan, gedung perkantoran, sarana dan prasarana kesehatan hingga ke pendidikan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Aliong Mus selaku calon Bupati. Di hadapan masyarakat ia menjelaskan tentang hambatan pelaksanaan pembangunan terutama jalan lingkar Taliabu. Menurutnya suntikan anggaran dari pemerintah provinsi menjadi salah satu indikator keterlambatan pekerjaan jalan.

“Anda tentu tau, Taliabu bukanlah wilayah yang kecil. Dan saya adalah Bupati defenitif pertama yang memimpin Taliabu. Tentunya impian saya yang besar untuk pembangunan jalan Lingkar Taliabu juga harus didukung oleh anggaran yang sangat besar. Tapi Pemerintah provinsi Maluku Utara masih memandang kita sebelah mata,” Kata Aliong Rabu (28/10/2020).

Aliong Mus menambahkan untuk mewujudkan impiannya menuju Taliabu gemilang. Maka dirinya harus kembali melanjutkan Pemerintahan di periode ke dua ini.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Taiabu untuk melanjutkan kembali apa yang telah saya buat, untuk perubahan Taliabu, ” tambahnya. (MG 0104)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *