oleh

Mengawal Tahapan Pilkada Halsel di Tengah Pandemi Covid-19

-Politik-1.016 views
Asman Jamel Kordiv HPP Bawaslu Halsel

HALSEL – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Halsel mengimbau masyarakat luas kabupaten Kabupaten Halmahera Selatan Khususnya untuk lebih waspada terkait praktik politik uang di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda saat ini. Kondisi ekonomi yang sedang melemah menjadi dasar alasan praktik politik uang perlu diwaspadai jelang Pilkada Serentak.

“Bukan berarti Bawaslu tinggal diam meskipun ditengah pandemi ini Bawaslu tetap melakukan pengawasan sampai pada pencegahan,” tegas komisioner Bawaslu Halsel, Asman Jamel, Rabu (17/9/20)

Menurut Asman, Bawaslu Halsel terus melakukan berbagai program pendidikan politik yang diharapkan bisa menjadi garda depan yang bisa menolak politik uang. Dengan berbagai langkah-langkah Bawaslu tetap melakukan kerja-kerja pengawasan dan penanganan pelanggaran demi terciptanya Pilkada Halsel yang kondusif dibumi Saruma ini.

“Selain melaksanakan tugas sebagai Bawaslu. Kami juga tetap melakukkan pencegahan Covid-19,” jelas kordiv Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa ini.

(bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *