oleh

Pasca Dilantik, Usman-Bassam Langsung Action

-Daerah-955 views
Sidak hari pertama oleh Bupati Halsel Usman Sidik di ruangan sekertariat daerah

HALSEL – Pasca dilantik  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahara selatan (Halsel) oleh Gubernur Maluku Utara, KH Abdul Gani Kasuba, Senin (24/5/21) kemarin. Bupati Halsel Usman Sidik bersama Wakil Bupati Halsel Ali Bassam Kasuba, langsung tancap gas dengan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) beberapa Satuan kerja Perangkat daerah (SKPD). Saat sidak, Bupati Halsel Usman Sidik terlihat kesal lantaran sebagaian besar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai tidak tetap (PTT) tidak berada dalam ruangan masing-masing.

Tak sampai disitu, Bupati Halsel juga langsung mengecek daftar hadir seluruh pegawai dilingkup Pemda Halmahera Selatan dari ruangan Bagian Hukum, BAG Administrassi pembangunan, Bagian Humas dan Protokoler, Bagian PPBJ, Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Kepegawaian, Bagian Organisasi, Bagian Tata Pemerintahan,Staf Ahli  hingga Bagian Umum dan Perlengkapan.

Kepada wartawan, Bupati mengaku sangat kesal dengan penataan ruangan hampir semua bagian karena terkesan tidak terurus dan amburadul ditambah dengan sebagian besar PNS dan PTT tidak berada diruangan saat jam kantor.

“Hari ini sudah saya cek semua ruangan dan banyak yang tidak terurus. Hari pertama saya berikan dispenisasi, kalau kedepan masih ada lagi ASN dan PTT yang malas berkantor maka tidak ada dispensasi,” tegas Bupati

(bz)

Baca Juga:  Posko Satgas Covid-19 Desa Gorub Dipenuhi Kotoran Kambing  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *